Dua Nelayan Kotabaru Membuat Kesepakatan Permasalahan Konflik

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Nelayan desa Teluk Gosong Kecamatan Pulau Laut Timur membuat kesepakatan sehubungan dengan permasalahan daerah tangkap ikan dan alat tangkap ikan milik nelayan desa Rampa yaitu Lampara Dasar atau Trawi Mini yang di duga dirusak oleh nelayan desa Teluk Gosong, Kemis (4/7/17) di kantor Polair Polres Kotabaru Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Di hadiri Kasat Polair Polres Kotabaru, Dinas Perikanan, Kepala Desa Rampa Lama, Kepala Desa Teluk Gosong, Ketua Insan Saijaan Kabupaten Kotabaru, Pokwasmas dan Nelayan Desa Ramapa.

Kasat Polair Polres Kotabaru AKP Toni Hartono mengatakan, " Masyarakat nelayan desa Rampa yang mewakili dan masyarakat desa Teluk Gosong atau yang mewakili bersepakat untuk menyelesaikan permasalahan dengan cara kekeluargaan.

" Alat tangkap milik nelayan desa Rampa yang diduga dirusak oleh warga desa Teluk Gosong dianggap selesai atau tidak di permasalahkan. Masyarakat desa Rampa tidak menuntut secara hukum atau minta ganti rugi atas alat tangkap ikan yang dirusak , " tutupnya.(Hasan)