Gantung Diri Akibat Putus Asa Diduga Karena Penyakit

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Didapat informasi telah ditemukan korban gantung diri dengan alamat Jl Sukmaraga ( belakang fhoto heppy samping langgar dekat jembatan) Kec Pulau Laut Utara Kab kotabaru, dilaporkan sebagai berikut, Kemis (67/17)

1. Adapun data korban:
a. Nama : ZAKARIA ANSHORI alias Awat
b. Usia : 42 thn
c. Alamat  (TKP) Jl. Sukmaraga  Desa Kotabaru Tengah RT. 10 RW. 2 Kec. P.L. Utara Kab. Kotabaru.

2. Saksi :
a. SAMSUL BAHRI, 31 TAHUN, swasta, Jl. Sukmaraga  Desa Kotabaru Tengah RT. 10 RW 2 ( Adik Korban )
b. IBZAN ABRORI, 25 tahun, Swasta, Jl. Sukmaraga  Desa Kotabaru Tengah RT. 10 RW. 2

3. Barang bukti yg diamankan antara lain :
a. 1 ( satu ) buah Sarung warna biru malam motif kotak kotak
b. 1 ( satu ) buah Tali warna biru
c. 1 ( satu ) buah Kursi plastik warna hijau

4. Kronologis sebagai berikut :
a. Pada 06 Juli 2017 sekitar pukul 22.00 Wita bertempat di Jl. Sukmaraga  Desa Kotabaru Tengah RT. 10 RW. 2 Kec. P.L.Utara Kab. Kotabaru, saksi 1 An. SAMSUL BAHRI ( SAKSI I )  bersama Keponakanya Sdr. IBZAN ( SAKSI II ) tiba di rumah setelah selesai membeli obat dari Apotik Dr. IQBAL b. Pada saat SAKSI I dan II masuk ke dalam rumah melihat Korban telah gantung diri.

Setelah melihat kejadian tersebut SAKSI I langsung memanggil pihak keluarga untuk meminta tolong dan membantu menurunkan Korban dan dilanjutkan menangani korban
c. Menurut keterangan, korban bunuh diri dikarnakan putus asa ( akibat penyakit komplikasi yg dideritanya ), 5. Pihak keluarga korban tidak mengijinkan korban untuk di Autopsi, selanjutnya kasus ini di tangai pihak kepolisian Kotabaru, " Red.
#Kesehatan