Geger Warga Gowa Temukan Bayi Laki - Laki Terbungkus Sarung Dalam Kardus

Suara Bamega
Suara Bamega, Gowa – Warga kelurahan Taborong, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga Gowa digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki yang terbungkus sarung dalam kardus di rumah Kosan Hamka Dg Tarru, Kamis (20/7/2017) sekitar pukul 19.30 Wita.

Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang bernama Ria (27). Untungnya bayi itu masih dalam kondisi hidup. Penemuan inipun langsung dilaporkan ke pemilik kost, dan sang bayi pun dibawa ke klinik untuk mendapatkan pertolongan pertama.

“Setelah ditemukan bayi langsung dibawa ke rumah bersalin terdekat untuk diberi pertolongan dan dibersihkan dari lumuran darah,” kata AKP M. Tambunan, Kasubag Humas Polres Gowa.

Bayi yang berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3,3 Kg itu diduga baru-baru dilahirkan karena masih berlumuran darah, kemudian dibuang oleh orang tuanya sendiri.

“Bayinya saat ini dirawat di Klinik Albarakah, Pallangga. Orangtua bayi maupun yang menyimpan bayi tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” Ujar Tambunan. (Admin)