Halal Bi Halal Pemerintah Desa Dengan Bupati Kotabaru

Suara Bamega
Korabaru (Suara Bamega) Halal bi halal pemerintah desa da warga masyarakat desa Tarjun bersama Bupati Kotabaru di wakili Setda Kabupaten  kotabaru, Selasa (18/7/17) di Desa Tarjun Kecamaran Kelumpang Hulir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadiri oleh Sekda kotabaru, Camat Kelumpang Hilir, Danramil, Kapolsek, Managemen PT ITP, Managemen PT SMART, Kepala Desa Tarjun, Kepala Desa Langadai, perwakilan selutuh kontraktor yang ada didesa Tarjun dan sekitarnya, tokoh Agama, masyarakat, pemuda dan seluruh warga masyarakat desa Tarjun.

acara Halal Bi Halal ini mengambil tema"DENGAN HALAL BI HALAL KITA TINGKATKAN TALI SILATURRAHMI DAN KEPEDULIAN TERHADAP MASYARALAT DAN LINGKUNGAN"

Setda kotabaru Drs Sayed Akhmad, MM mengatakan, "  Mengucapkan permohonan maaf Bupati yang belum bisa berhadir dalam acara Halal Bi Halal dikarenakan ada tugas luar, namun Bupati menitip salam lewat surat yang disampaikan oleh SEKDA, dalam sambutanya beliau merasa bahagia dan sangat bangga atas dilaksanakannya Halal Bi halal Ini, acara ini bukan hanya untuk menggalang silaturrahmi saja akan tetapi untuk mempererat tali silaturrahmi baik pemerintah desa dengan masyarakat maupun masyarakat

Kata Akhmad, " Pemerintah desa dan pemerintah daerah yang nantinya akan menjadi modal utama kita dalam melaksanalan pembangunan,yang nantinya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,diakhir sambutannya Bp Bupati menyampaikan Melalui Halal Bi Halal ini marilah kita tingkatkan kebersamaan demi terwujudkan kabupaten yang lebih baik,serta masyarakat yang makmur sejahtera.

Kepala Desa Tarjun, Sahrani dalam sambutanya beliau mengucapkan, " Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Setda yang sudah meluangkan waktu datang berhadir dalam acara Halal Bi Halal ini dan tak lupa pula terimakasih diucapkannya kepada semua pihak dan seluruh masyarakat desa Tarjun yang sudah membantu terlaksananya acara ini, beliau akan berusaha sekuat tenaga dan pikiran agar dapat melaksanakan acara ini ditahun-tahun berikutnya.

Camat Kelumpang Hilir Matra beliau mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara ini dan ucapan selamat datang kepada Setda Kotabaru, yang sudah bersedia meluangkan waktunya. Semoga acara ini menjadi sebuah tradisi dan selalu dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya untuk meningkatkan ukuwah islamiah dan mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara.

 Acara diakhiri Tausiah Oleh Ustadz Hariyanto Sag, Mag mengatakan, " Tausiahnya arti pentingnya Halal Bi halal dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat dalam kontek berbangsa dan bernegara,acar ditutup doa bersama dipimpin oleh Ustadz Hariyanto, " pungkasnya.(M. Yani)