Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Setda Kotabaru

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Kabupaten Kotabaru Kemis (20/7/17) di Operaton Room Setda Kabupaten Kotabaru Kalumatan Selatan.

Di hadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Kotabaru, Ustad Guru Agama, Anggota Dharma Wanita Kotabaru dan lainnya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekda Kabupaten Kotabaru Hj. Yulianti Zairina Said Akhmad mengatakan, " Kegiatan Halal Bihalal dalam suasana Hari Raya Idul Fitri ini adalah untuk lebih mempererat tali silaturrahmi di antara kita semua dan saling memanfaatkan terutama sesama pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Setda Kabupaten Kotabaru.

" Maka dalam Halal Bihalal kali ini mari kita melapangkan dada, membuka hati dengan sabar dan penuh iklas meminta dan memberi maaf atas kekhilafan yang mungkin sengaja atau tidak sengaja. Pada kesempatan ini pula saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kerja samanya kita selama ini. 

Kata Yuli, " Karena dengan kerja sama yang terjalin dengan baik maka terwujud lah kehidupan yang harmonis, mari kita senantiasa tingkatan peran perempuan untuk mewujudkan masyarakat yang damai dan toleran. Peran Dharma Wanita Persatuan ( DPW) sangat besar dalam pembangunan di Kabupaten Kotabaru ini, " Pungkasnya.(Hasan)