Hamili Anak Kandung Sendiri, Pria ini Nyaris Dihajar Massa

Suara Bamega

Jember – (Suara Bamega) Rawi (50), warga Dusun Rowo Desa Karang Paiton Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember Jatim, hampir saja menjadi korban kemarahan sejumlah warga di kampungnya.

Bagaimana tidak, kemarahan warga dipicu bahwa pria yang sehari-hari berprofesi sebagai kuli bangunan ini, tega menggagahi MA (15) anak gadisnya sendiri hingga hamil 7 bulan.

Beruntung, Rawi kemudian diamankan perangkat desa dan diserahkan ke aparat kepolisian.

Kemarahan warga terhadap Rawi beralasan, sebab sebelum menghamili anak gadisnyanya sendiri, ia juga diketahui menghamili tetangganya. Namun kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

“Warga mengetahui ulah pelaku saat melihat perkembangan tubuh MA. Saat kami tanya, korban mengaku kalau yang menghamilinya adalah bapaknya sendiri,” ujar salah satu perangkat desa yang membawa pelaku ke Mapolres Jember.

Menurutnya, dalam pengakuannya kepada petugas, MA sudah 4 kali melayani nafsu bejat bapaknya. Hal itu dilakukan di saat rumah dalam keadaan sepi.

MA tak berani menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ibu maupun saudaranya. Karena bapaknya selalu mengancam akan membunuhnya jika korban menceritakan kepada orang lain.

“Saat kami tanya, ia sudah 4 kali dipaksa melayani nafsu bapaknya. Tadi warga juga sudah mau main hakim sendiri. Apalagi pelaku dulu juga pernah menghamili tetangganya. Karena takut terjadi apa-apa, pelaku kami bawa ke Mapolsek, terus oleh pihak Polsek diarahkan ke Polres,” ujarnya.

Kini Rawi sudah diamankan di Mapolres Jember untuk dilakukan pemeriksaan guna proses hukum selanjutnya. (Luk/Kta/Red/TJ)