Inter Milan Diminta Tidak Beli Pemain Medioker Lagi

Suara Bamega

Suara Bamega  – AC Milan di musim panas ini menjadi tim Eropa yang paling royal dalam membeli pemain baru. Total sudah 10 pemain dibeli Milan untuk mengembalikan kedigdayaan mereka di Italia. Berbeda halnya dengan sang rival sekota, Inter Milan, yang masih belum melakukan pembelian mencolok sejauh ini. Agar tidak terjebak dalam mediokritas lagi, Inter pun diminta untuk berhenti membeli pemain-pemain medioker.

Sampai saat ini, Inter Milan baru mendatangkan tiga pemain baru. Tapi ketiga pemain itu tidak bisa dikategorikan sebagai pemain papan atas. Hal itu diungkapkan oleh penyerang legendaris Inter, Christian Vieri. Ia pun meminta Inter untuk mengubah kebiasaan mereka itu.

Di bawah asuhan pelatih anyar, Luciano Spalletti, Inter milan baru mendatangkan penjaga gawang Daniele Padelli (Torino), bek Milan Skriniar (Sampdoria) dan gelandang Borja Valero (Fiorentina). Di antara ketiganya, bisa dibilang hanya Valero yang paling punya nama. Akan tetapi usianya sudah 32 tahun, tentu ekspektasi terhadap penampilannya pun tidak terlalu besar.

Sementara itu Padelli datang dari Torino, setelah musim lalu ia kalah bersaing dengan Joe Hart. Padelli didapatkan secara gratis oleh Inter Milan. Adapun Skriniar adalah pemain muda asal Slowakia, yang di musim lalu mendapat kesempatan bermain reguler di Sampdoria.

Inter Milan sangat lesu di bursa transfer kali ini. Jelas sangat timpang apabila melihat bagaimana agresifnya AC Milan dalam berburu pemain. Dana yang dikeluarkan Milan bahkan sudah lebih dari 150 juta euro untuk membeli pemain baru. Jika masih ingin bersaing untuk menjadi juara dan kembali bermain di kancah Eropa, Inter pun diminta untuk bangkit dan berubah.

Vieri sendiri menyarankan supaya mantan timnya itu bisa segera memperbaiki kebijakan transfer mereka. Sebab menurutnya, saat ini Inter membutuhkan pemain-pemain bermental juara, bukan hanya sekadar pemain medioker atau yang berkualitas rata-rata.

“Inter Milan butuh pemain yang bermental juara. Sudah cukup bagi mereka untuk membeli pemain-pemain yang berlabel medioker!” tegas Vieri.

Vieri juga mengomentari rumor transfer Rossoneri, tim yang juga pernah diperkuatnya semasa bermain. Milan sejauh ini tengah digosipkan tertarik untuk merekrut Andrea Belotti (Torino) atau Nikola Kalinic (Fiorentina). Tapi menurut Vieri, striker yang lebih cocok untuk Milan adalah Belotti. Sebab penyerang asal Italia itu dinilai punya fisik yang lebih besar, lebih lapar gol dan sulit dihentikan.(Admin)