Ketua HIPMI PT Menginspirasi Pemuda Medan Jadi Pengusaha

Suara Bamega

SuaraBamega.com, Medan – Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia mengadakan pelatihan kewirausahaan bagi pemuda dan pemula se Sumatera Utara.

Pelatihan ini berlangsung pada Senin (24/07/217) di Ballroom Kanari Garuda Plaza Hotel And Convention, Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Salah satu narasumber yang hadir adalah Harianto Albarr, Pengusaha Listrik Desa dari Makassar yang sekaligus Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sulawesi Selatan.

“Kami menilai, Bang Harry (Harianto Albarr, red) adalah prototipe pengusaha muda yang energik. Kisah perjalanannya dapat menginspirasi anak muda khususnya di Medan ini,” Kata Lola Amanda, ketua panitia pelaksana dalam sambutannya.

Selain Harianto Albarr, narasumber lainnya antara lain Said Aldy Al Idrus (Exportir Alat Musik Tradisional Khas Sumatera), Chairul Amri Nasution (Pengusaha Jamur), Asisten Deputi Pengembangan SDM Kemenkop dan UKM.(Admin)