Senin, 17 Juli 2017

Konferensi Pers Kejaksaan Negeri Kotabaru

Kotabaru (Suara Bamega) Kejaksaan Kotabaru memberikan paparan konferensi pers dalam keterangan Kepala Kejakaaan Negeri Kabupaten Kotabaru  Indah Laila, SH  kasus Bos Daerah (Bosda)  2015 di Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru, anggaran 9 Miliyar, diduga 1, 2 Meliyar, Senin (17/7/17) di Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru Kalimantan Selatan.

" Tersangka PRD ini bendahara Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru, ada bantuan Bos Daerah Tahun 2015 seharusnya bantuan Bos itu kan langsung ke Rekening Kepala Sekolah, tapi sama tersangka PRD ini langsung di cairkan sama ke dia itu dan ada pencairan dua kali, jadi ada dana Bos Daerah yang tidak disalurkan ada tarik tunai.

kata Indah, "  Pemeriksaan kasus ini dua (2) bulan dan kita menunggu hasil Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan(BPKP), dan hasil BPKP sudah keluar kerugian negaranya sekitar 1, 2 Miliar  sementara tersangka PRD di titipkan di LP Kotabaru nanti kalau sidang baru kita bawa ke Banjarmasin.

Lanjut Indah, " Saksinya banyak jumlahnya sekitar 100 orang. Uang Bos Daerah Tahun 2015 yang sudah di cairkan PRD secara manual ke Kepala Sekolah akan di tarik dan di kembalikan untuk sebagi kerugian negara, " Red.

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top