Kumpulkan Donasi Untuk Penderita Kanker, Ririn Ekawati Jual Barang Suami

Suara Bamega

SuaraBamega.com – Meskipun telah ditinggalkan oleh sang suami, Ririn Ekawati rupanya masih menyimpan berbagai barang peninggalan sang almarhum, Ferry Wijaya. Rencananya, barang-barang tersebut bakal dijual dan didonasikan untuk para penderita kanker.

“Ada beberapa barang dia masih bagus dan masih aku simpan, nanti kan jadi mubazir. Jadinya aku sumbangkan sama teman-teman yang memang buat anak-anak pengidap penyakit kanker,” tutur Ririn Ekawati.

Lebih lanjut, Ririn menuturkan, “Jadi sengaja aku bikin charity barang-barang dia yang masih bagus tapi nanti hasilnya kita kasih ke yayasan kanker.”

Salah satu barang berharga yang dimiliki oleh sang suami ialah sepatu. Mengingat, almarhum Ferry Wijaya sendiri memang memiliki berbagai koleksi sepatu yang memang kondisinya masih sangat bagus.

“Kebetulan almarhum tuh suka sepatu, dan sepatunya bagus-bagus banget dan masih bisa dipakai dan layak. Jadi itu kita jual ke teman-teman dekat aja, tapi itu hasilnya kita kasih yang membutuhkan,” ungkap ibunda Jasmine Salsabila Abeng ini.

Niat Ririn untuk menjual barang-barang suami dan mendonasikan ke para penderita kanker ini terinspirasi dari almarhum suami. Semasa hidupnya, Ferry Wijaya dikenal sebagai sosok yang suka berbagi dengan orang lain.(Admin)