Menyambut HUT TNI Ke - 72, Kodim 1004 Gelar Turnamen Domino

Suara Bamega

Kotabaru (Suara Bamega) Dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI, Dandim 1004 mengadakan turnamen domino. Turna­men digelar pada Sabtu (22/7) malam, dan diadakan di Desa Hilir Muara RT. 11 RW. 02 Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Dandim 1004 Kabupaten Kotabaru, Tokoh masyarakat, Ketua RT, Panitia Pertandingan Domino dan masyarakat Hilir Muara Kotabaru.

Turnamen domino yang mendaftar sekitar 200 orang, hadia Utama juara satu (1) Domino mendapat satu buah sepeda motor Matic Fino 125 cc (Baru), Juara dua mendapat satu buah Matic Soul GT AKS (Baru), Juara tiga mendapat satu buah Matic X - Ride ( Baru), Juara empat  mendapat satu  buah Matic Mio M3 (Baru), Juara kelima mendapatkan satu bauh TV 32 Inc  (Baru), Juara ke enam mendapatkan sebuah Kulkas (Baru), Juara ke tujuh mendapat satu buah Mesin Cuci, Juara ke lapan mendapatkan sebuah Sepeda  Gunung.

Hadiah Hiburan : 1. Hand Phone Samsung (Baru), 2. Hand Phone Nokia ( Baru), 3. Kompor Gas (Baru), 4. Blider (Baru). 5. Mixser (Baru), 6. Rice Cooker (Baru), 7. Dispenser (Baru), 8. Kipas Angin (Baru) hadiah di serah kan pada tanggal 5 Agustus 2017 oleh Dandim 1004 Kotabaru.

Dandim 1004 Kabupaten Kotabaru Letnan Kolonel ARH. SAMUJIYO  dalam sambutannya mengatakan, " Turnamen domino ini sangat fenomenal  sambil mengisi waktu bersama Perajurit dan masyarakat main domino, walau suasana tegang kita bisa repesing dengan main domino ini. Turnamen domino ini bisa menciptakan suasana ke akrapan di antara kita TNI dengan masyarakat.

" Turnamen domino ini juga ada mamfaatnya bisa menciptakan kewaspadan kita, bisa memberikan informasi sesama teman, apalagi saat sekarang ini lagi pengaruh dari ISIS, radilkalisme itu mencoba masuk ke kita, dengan adanya kebersamaan yang kita ciptakan keamanan. 

Kata Samujiyo " Melaui permain domino ini kita berbagi informasi dan mencegah kalau ada orang lain masuk yang berusaha untuk menggangu, merusak setuasi keamana nasional, bisa cepat memberikan informasi kepada kita atau  melapor ke Babinsa, Binmas setempat untuk memberikan informasi, begitu sampai laporan ke kita deteksi dini kita cegah. Mari kita sama - sama melaksankan acara ini secara kekeluargaan, kebetulan juga ada hadiah yang sudah disiapka oleh panitia laksankan dengaan gembira.

Panitia pelaksana turnamen domino Muhammad Yusuf mengatakan, " Dalam rangka menyambut HUT TNI ke - 72, kami mengadakan pertandingan domino ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan oleh Dandim 1004 dalam rangka memeriahkan hari jadi TNI, dengan tujuan kegiatan sebagai merupakan ajang silaturrahmi dengan masyarakat yang merupakan basik dari TNI, juga sesuai dengan tujuan TNI berawal dari masyarakat dan untuk masyarakat,” Pungkasnya.(Hasan)