Pemakaman Jenazah Tanpa Indentitas Dilaksankan Di Malam Hari

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Pemakaman jenazah tanpa indentitas dilaksanakan pada hari jum'at tanggal 30 Juni 2017 sekitar jam 20.30 wita telah di lakukan prosesi pemakaman/penguburan secara muslim terhadap jenazah laki-laki yang di temukan di perairan Laut Tanjung Dewa dengan identitas Mr x (tanpa identitas) di TPU Muslim desa Sigam Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Setelah di lakukan otopsi di RSUD Ulin Banjarmasin oleh Satpolair Polres Kotabaru. Adapun proses pemakaman dipimpin oleh kasat Polair AKP Tony Hartono, SH pemuka agama Supian di hadiri oleh PLT Kades Mahdalena S. Sos MM Anggota Satpolair, serta masyarakat desa Hilir Muara, pemakaman selesai pada pukul 21.15 wita.

Seusai pemakaman jenazah Kasat Polair AKP Toni Hartono SH mengatakan, "kegiatan pemakaman ini dilaksanakan karena jenazah sudah di otopsi di rumah sakit Ulin Banjarmasin, dari hasil tersebut kita menunggu hasilnya sebab mayat tersebut sudah diambil sidik jarinya, apabila mayat itu pernah punya KTP maka akan ketahuan siapa (Mr. X) yang dimakamkan malam ini, bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggotanya silahkan datang ke Kapolres korabaru, "ungkapnya. (MUD)