Pertemuan Rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW)

Oleh:   Bpk Hasan Bpk Hasan   |   7/13/2017 11:02:00 AM
Kotabaru (Suara Bamega) Pertemuan rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW)Kabupaten Kotabaru, Kemis (13/7/17) di Gedung Wanita Ratu Intan Jl. H Agus Salim Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadiri Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotabaru, Ketua DWP Kotabaru, Ketua Persit Kartika Chadar Kirana, Ketua Jala Senastri dan Anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotabaru.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita Wanita (GOW) Kotabaru Siti Mariani Burhanudin mengatakan, " Dalam berorganisasi maupun dalam aktifitas sehari - hari kita senantiasa dituntut untuk menjaga etika kita, baik dari tutur kata, busana, maupun sikap yang berlaku.

" Apabila budaya dan etika dalam satu organisasi itu di jaga dengan baik maka organisasi itu akan dapat menggapai suatu Misi dan Misinya dengan lancar dan baik pula. Namun mengelola budaya dan etika dengan baik tidak lah mudah, maka dari itu saya menyambut baik pertemuan rutin pada kali ini yang di isi dengan penyuluhan tentang etika.

Kata Sita, " Mara kita jadikan pertemuan ini sebagai kesempatan untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri kita semua menjadi pribadi yang baik lagi dari waktu ke waktu, " tutupnya.(Hasan)

Comment