Polsek Cilincing Gerebek Kamar Kos Tempat Jualan Ganja Dan Nyimeng

Suara Bamega

Jakarta – Tiga pengedar ganja digrebek di kamar kost, Jalan Kramat Jaya, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Dari tersangka Hamdalah, 23, Arfani, 21 dan Angga Firdaus, 23 disita daun ganja 24,97 gram.

“Kamar kost itu tempat transaksi dan tempat memakai narkoba alis nyimen. Masyarakat resah dengan aktifitas di kamar kos itu. Kami masih lakukan pemeriksaan mengejar pemasok ganja tersebut,” kata Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zusron, Jumat (7/7).

Lokasi kost itu sudah lama diincar anggota Polsek Cilincing, selain menjadi tempat tongkrongan anak muda juga kerap dijadikan transaksi narkoba. Warga yang resah lalu melapor ke polisi.

Mendapat laporan, anggota polsek melakukan penyelidikan. Pada Kamis (6/7), sekitar pukul: 11.30 WIB mendapati tiga pemuda mencurigakan masuk kedalam kamar kost. “Pelaku ini selain pengedar juga memakai daun ganja tersebut,” ujar Kompol Ali Zusron.

Saat digerebek , tiga pelaku tak berkutik sedang memilah daun ganja di dalam kost. Petugas menemukan daun ganja kering 24,97 gram. Pelaku lalu dibawa berikut barang buktik daun ganja ke Polsek Cilincing untuk diproses lebih lanjut, " (Humas Metro Jaya)