Pretty Asmara Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Ketujuh Temannya Direhabilitasi

Suara Bamega

Suara Bamega – Artis senior Pretty Asmara memang lama tidak terdengar namanya. Namun, baru-baru ini wanita tersebut mulai disebut-sebut kembali karena tersandung kasus Narkoba. Pretty ditangkap bersama tujuh orang teman sesama artisnya pada Minggu, 17 Juli 2017 kemarin.

Saat ini ketujuh teman Pretty tersebut sudah bisa menjalani proses rehabilitasi lantaran mereka merupakan pengguna Narkoba pemula. Seperti diberitakan pada Kamis 20 Juli 2017 ini, ketujuh teman Pretty Asmara harus menjalani rehabilitas setiap minggu.

Selain itu, mereka juga harus menjalani assessment atau penilaian di Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan yang terletak di Kantor Wali Kota Jaksel, pada Rabu 19 Juli 2017 kemarin. Di proses tersebut, ketujuh orang ini harus menjalani serangkaian tes satu persatu salah satunya adalah melakukan tes urin.

Beberapa waktu lalu, Direktorat Tindak PidanaNarkoba Polda Metro Jaya telah menangkap sebanyak sembilan orang yang kala itu tengah melakukan pesta narkoba di sebuah hotel bernama Hotel Grand Mercure yang terletak di kawasan Jakarta Pusat. Sementara artis Pretty Asmara kini sah menjadi tersangka dalam kasus ini.

Namun berbeda dengan ketujuh teman artis pendatang baru yang saat itu ditangkap bersama Pretty Asmara, mereka tidak ditahan namun harus melakukan rehabilitasi jalan setiap minggu.

Mereka yang kala itu ditangkap juga ditemukan barang bukti berupa sabu 0,92 gram di lobi hotel, sabu 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir happy five di tempat karaoke.(Admin)