Raffi Ahmad Angkat Bicara Tentang Kabar Posisi Ayu Ting - Ting

Oleh:   Bpk Hasan Bpk Hasan   |   7/17/2017 05:40:00 AM
(Suara Bamega) - Raffi Ahmad kini ikut angkat bicara terkait kabar hengkangnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers, Raffi yang selama ini juga turut mengisi acara bersama dengan Ayu dan Ruben itu tak menampik bahwa memang Ayu sudah resmi keluar dari program komedi yang tayang di ANTV tersebut.

Saat ini kabar baru beredar bahwa Nagita Slavina, istri Raffi disebut-sebut akan menjadi pengganti Ayu di acara Pesbukers tersebut. Menanggapi berita ini, Raffi pun turut memberikan konfirmasi.

Diungkapkan oleh Raffi bahwa kabar tentang posisi Ayu yang tergantikan oleh Nagita tidak benar. Menurut Raffi, ANTV merupakan salah satu media yang dipilihnya untuk dijadikan sebagai media promo film Rafathar, anaknya.

Baca Juga: Keluar Dari Pesbukers, Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Liburan ke Villa Mewah

“Ya kebetulan ANTV jadi media partner kita, bukan hanya di Pesbukers aja tapi diseluruh tayangan promo film Rafathar,” ungkapnya.

Bahkan memang diketahui bahwa istri Raffi itu sudah berada di Pesbukers satu bulan selama bulan puasa Ramadhan dan itu sudah ada Ayu Ting Ting.

“Oh enggak dia mah sudah main dari pas sahur, jadi memang kehadiran Nagita dan Rafathar untuk promo film,” kata Raffi.

Sebelumnya memang Ayu dikabarkan keluar dari Pesbukers dan dituding karena telat hadir ke acara yang tayang di ANTV itu.

Setelah kabar tentang keluarnya Ayu, muncul kabar baru bahwa sosok pengganti Ayu di Pesbukers adalah Nagita. Namun meskipun begitu, ayah Ayu, Abdul Razak mengaku tidak apa-apa jika posisi Ayu sudah tergantikan, " (Atmen)

Comment