Selasa, 11 Juli 2017

Razia Kos Mewah, Petugas Temukan Wanita Cantik Pengguna Sabu

Surabaya – (Suara Bamega) Tim gabungan dari Satnarkoba Polrestabes, Satpol PP dan Garnisun Tetap III Surabaya, menggelar razia di sejumlah rumah kos mewah di wilayah Surabaya, Senin (10/07).

Sedikitnya ada tiga tempat kos yang dirazia, diantaranya di Jalan Petemon Barat No. 127 dan No. 220 Surabaya, serta rumah kos di Jalan Dukuh Kapang Barat Gang 8 Surabaya.

Di rumah kos di Jalan Petemon Barat No. 220, petugas gabungan mendapatkan seorang wanita cantik berinisial RM (21), yang positif menggunakan narkoba jenis sabu, serta satu wanita lagi tak beridentitas.

“RM, wanita yang ber-KTP asal Padang Ratu Lampung Utara,yang tinggal di kamar kos No. 46, saat dilakukan tes urine, hasilnya postif narkoba,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Ronni Faisal.

Dari RM, petugas gabungan mengamankan barang bukti berupa klip plastik ada sisa sabu, dua sedotan dan satu botol alkohol serta satu korek api gas

AKBP Ronny menambahkan, pihaknya mengamankan RM untuk dibawa ke Satreskoba Polrestabes Surabaya guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara wanita yang tak beridentitas, ditangani Satpol PP Kota Surabaya.

“Untuk satu pasangan tanpa identitas yang terjaring di kos Jalan Dukuh Kupang Barat, juga satu wanita tanpa identitas di amankan oleh Satpol PP,” imbuhnya.

Lanjut Ronni, pihaknya memastikan, jika kegiatan serupa akan rutin dilakukan, karena peredaran narkoba di Surabaya sudah mulai marak kembali.

“Razia ini akan dilaksanakan secara kontinyu dan kami akan berkoordinasi dengan BNNK dan BNNP Jatim,” ujar dia.

Mengenai alasan dipilihnya sasaran tempat kos atau apartemen, menurut Ronny, hal ini karena tempat itu rentan digunakan untuk pesta narkoba. (Ah/Kta/Red/TJ)

Sumber : TerasJatim.com
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top