Risih Dituding Jadi Orang Dibalik Kematian Oka Mahendra, Awkarin Beberkan Ini

Suara Bamega

SuaraBamega.com – Kematian CEO Takis Entertainment yakni Oka Mahendra memang cukup mengejutkan banyak pihak. Mengapa tidak mantan kekasih dari Awkarin tersebut sama sekali tak dikabarkan menderita sakit sama sekali. Bahkan dirinya juga tak dikabarkan masuk rumah sakit.

Secara tiba – tiba kabar duka menghampiri semua orang yang mengenal Oka Mahendra. Tak pelak banyak orang yang merasa aneh dengan kematian Oka Mahendra yang hanya berjangka 2 hari dari hari ulang tahunnya.

Banyak orang yang berspekulasi bahwa Oka Mahendra meninggal dunia karena bunuh diri terlilit hutang. Akan tetapi sang ayah langsung dengan tegas membantah semua kabar yang beredar saat ini. Beliau mengatakan bahwa anaknya meninggal karena sakit yang dideritanya selama ini.

Tak hanya itu saja, kematian Oka Mahendra juga kerap dikaitkan dengan Awkarin yang juga merupakan mantan kekasihnya. Tak sedikit orang yang menyalahkan Awkarin hingga menghujat Awkarin yang telah meninggalkan Oka ketika sedang terpuruk.

Awkarin yang merasa risih dengan segala hujatan yang tertuju pada dirinya awalnya tak ingin menanggapi dengan serius. Akan tetapi belum lama ini akhirnya Awkarin tak bisa menahan kesabarannya lagi. Melalui kolom komentar Awakarin beberkan hubungannya dengan Oka yang sebenarnya.

“biar aja, cuma Allah yang tau kebenerannya dan apa yg sebenernya terjadi. Yang menyebar fitnah pasti akan mendapatkan balasannya masing2. mereka ngga tau setelah putus selama ini karin ada buat nemenin almarhum, nyuapin, nemenin tidur, ngajak jalan dll.tbh, waktu itu yg nyuruh mengekspos disnapgram soal gaji dll, adalah pemilik takis yg satu lagi, dan anak2 takis lain yang tidak dapat gajinya, waktu itu karin gatau kalo karin cm dimanfaatin karna karin punya power buat ngmg ke media. dan untuk yang masih sempat tertawa dan menghina atas kehilangan org tersayang, mereka yang tidak punya hati. mungkin baru akan kerasa sama mereka kalo mereka yang ngalamin,” demikian ditulis @awkarin.(Admin)