Rupanya Ini Alasan Gracia Indri Melayangkan Surat Gugatan Cerai

Suara Bamega

Suara Bamega – Kabar tak sedap tentang perceraian kini kembali mewarnai kehidupan selebriti Tanah Air. Ya, kabar ini datang dari Gracia Indri yang diketahui bersuami David NOAH. Sebelumnya, keluarga kecil ini memang sempat dikabarkan akan bercerai tetapi rujuk kembali.

Namun belakangan berhembus kabar bahwa Gracia Indri telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Bahkan sudah sejak tanggal 4 Juli 2017 kemarin di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Tertulis dalam gugatan cerai yang dilayangkan oleh Indri menyebutkan alasannya adalah perselisihan yang sering terjadi secara terus menerus dalam rumah tangga yang mereka bangun beberapa tahun belakangan ini.

Baca Juga: Gugat Cerai David Noah, Gracia Indri Berikan Alasan Ini

Disebutkan pula oleh Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri apabila Indri sudah lama mendaftar gugatan cerai ke Pengadilan. Akan tetapi hal itu urung dilakukan karena satu dan yang lain persoalan hingga akhirnya baru setelah lebaran Idul Fitri kemarin gugatan itu dilayangkan.

“Jauh malah sebelum Lebaran, saat bulan puasa. Hanya akhirnya didaftarkannya 4 Juli,” ungkapnya.

Namun ketika ditanya tentang perihal perselisihan apa yang terjadi dalam keluarga mereka secara terus menerus, pihak kuasa hukum Indri enggan untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Kuasa hukum Indri lantas menyebutkan apabila hal tersebut sudah masuk kedalam agenda materi persidangan nantinya.

“Ya perselisihan itu saja seperti dalam gugatan, saya tidak mau mengomentari lebih lagi soalnya kan sidangnya saja belum. Nanti saja setelah persidangan ya,” ungkapnya.

Diketahui sidang perdana percerai Gracia Indri dan David NOAH akan berlangsung pada tanggal 20 Juli 2017 mendatang. Mereka menikah tepatnya pada tanggal 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya sempat diketahui bahwa adanya orang ketiga merupakan pemicu retaknya rumah tangga mereka, namun hal itu berhasil ditutupi hingga mereka kembali membina rumah tangga. Sayangnya, Gracia Indri kembali melayangkan gugatan cerai kembali saat ini.(Admin)