Sambut Hut Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kotabaru Gelar Khitanan Massal

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Sebanyak 24 anak mengikuti khitanan massal dan Donor Darah dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa Ke- 57 dan HUT ke-17 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) di Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru Kotabaru, Dinas Kesehatan Kotabaru, Pegawai Kejaksaan Kotabaru, Ketua PMI, Anggota PMI, anak - anak Yatim dan masyarakat Kotabaru.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Indah Laila, SH mengatakan, " Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke - 57 Dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke 17, Kejaksaan Negeri Kotabaru melakukan beberapa kegiatan Khitanan Massal, Donor Darah dan kreasi Tempong tradisional di ikuti masing - masing bidang, ini merupakan rangkaian satu kegiatan yang nanti puncaknya kita laksanakan tanggal 22 Juli 2017 .

Kata Indah, " Tahun ini saya menitip beratkan kepada kegiatan sosial maksuknya agar hari Ulang Tahun Kejaksaan ini juga bisa di rasakan oleh masyarakat yang kurang mampu. Maka untuk Khitanan Massal ini kami sasarkan kepada khususnya Yati Piatu atau Pakir Miskin  berjumlah 24 anak yang di Khitan. Mudah - mudahan ini bermanfaat buat masyarakat kurang mampu dan hari - hari yang lain kami juga mengujungi Pondok Pesatren memberikan bantuan, " pungkasnya.(Hasan)