Setelah Didepak, Ayu Ting Ting Hari Ini Bakal Syuting Lagi di Pesbuker

Suara Bamega
SuaraBamega.com, Pedangdut AYu Ting Ting belakangan ini memang selalu menjadi pembicararaan masyarakat. Apalagisetelah kabar dirinya dikelaurkan dari acara komedi yang selama ini menaunginya yakni Pesbukers.

Namun meski telah dikeluarkan, kabarnya Ayu Ting Ting bakal kembali Syuting Pesbukers ANTV mulai hari ini 24 Juli 2017. Kabar ini bermula dari Eko Patrio yang mengunggah foto kebersamaannya dengan Shaheer Sheikh. Banyak netizen yang ramai membicarakan Ayu Ting Ting yang akan segera kembali ke Pesbukers.

Banyak akun yang merupakan penggemar Ayu Ting Ting bersyukur atas kembalinya Ayu Ting Ting pada acara tersebut. Banyak pula yang mengucapkan terima kasih kepada Eko Patrio yang merupakan pemilik acara Pesbukers.

“Seneng senin bakal ada ayu, semoga @shaheernsheikh masih ada.. biar satu frame,” ujar salah satu netizen

Netizen berikutnya menimpali, “Yeeeee kak ayu ada lagi….bismillah jngn ada yg bikin dy ngambek lagi….kasihn aku am kak ayu. love kak ayu.”
“Yakah mas eko,,, apa bener ada Ayu hri senin? Asiik!!,” netizen lain berusaha meminta kepastian dari Eko Patrio.

Akan tetapi meski banyak yang menyambut dengan gembira, tak sedikit pula yang sedih menanggapi kabar tersebut. Mereka menanggapi bahwa acara pesbukers lebih baik jika tanpa Ayu Ting Ting.

“Semoga berita nya ga benar ya mas eko klu ayu akan balik ke pb…ga ada ayu kt yg nonton tenang skrg artis pesbuker nya udh bagus…manner nya bagus…zaskia gotik itu memang terkadang gayanya mirip ayu tp zaskia bisa membawa diri nya jauh lebih bagus manner nya ada…. Anak ku aja suka ada gigi,vega,jessica,zaskia gotik…alin skrg tmbh lucuu total akting udh satu paket mreka,” tulis seorang netizen.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya kabar Ayu Ting Ting yang keluar dar Pesbukers mulai menyebar pada pekan lalu. Penyebab dari keluarnya Ayu Ting Ting tersebut adalah karena Abdul Razak yang merupakan ayah Ayu merasa tersinggung atas postingan salah satu petinggi ANTV.

Namun beberapa waktu yang lalu Abdul Razak mengaku bahwa dirinya sudah berbicara langsung dengan ANTV dan mengatakan bahwa putrinya akan segera kembali ke acara Pesbukers tersebut.(Admin)