Terjadi Kecelakaan Laut Di Alami Nelayan Pencari Kepiting

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Di perairan Teluk Gosong Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru telah terjadi Kecelakan laut yang dialami Nelayan pencari Kepiting, Rabu ( 19/7/17)

Korban meninggal  Nama : Irian (60 thn)
Alamtat : Jln Berangas km 25 Desa Teluk Masjid Rw 1 Rt 1 Kec Pulau Laut Timurl Kab Kotabaru.  Pekerjaan  Nelayan, korban selamat  Nama : M yunus (25 thn) anak korban Alamtat : Jl Berangas KM 25 Desa Teluk Masjid Rw 1 Rt 1 Kec Pulau Laut Timur Kab Kotabaru Pekerjaan : Nelayan

 Saksi 1 atas nama : Aril usia 35 tahun alamat desa Teluk Gosong, pekerjaan Nelayan .

Kronologis kejadian Menurut Keterangan M. Yunus pada pukul 05.00 WITA korban berangkat melaut dalam rangka mencari kepiting dengan menggunakan kapal balapan, Setelah sampai di TKP/ diperkirakan kurang lebih 5 KM dari bibir pantai Teluk Gosong mendapat terjangan angin kencang dan gelombang besar, sekitar pukul 07.00 WITA.

Kapal balapan yang ditumpangai korban dan anak korban terbalik dan Korban beserta anak korban berpegangan pada kapal balapan yang terbalik tersebut, kurang lebih 2 jam berpegangan di kapal Balapan, Irian (korban) meninggal dunia di laut dikarnakan kehabisan tenaga/lemas (paktor usia).

" Sekitar pukul 12.00 WITA Korban meninggal (Irian) dan M.Yunus (korban selamat) ditemukan oleh Aril.  Selanjutnya Aril membawa korban ke Desa Teluk Gosong dan dilanjutkan ke Pukesmas Berangas  untuk mendapat perawatan dan divisum. Permasalahan ditangani pihak kepolisian dan korban sudah dibawa kerumah duka di Desa Teluk Masjid Pulau Laut Timur, " Red.