Tips Mencegah Kanker Payudara Dari Sheryl Crow I

Suara Bamega
Suara Bamega - Mampu bertahan setelah mendapat serangan kanker payudara membuat Sheryl Crow ingin mencegah agar jumlah penderita kanker payudara dapat berkurang. Pada suatu acara televise Sheryl membeberkan apa yang dia lakukan untuk mencegah agar kanker payudara tak kembali lagi, berikut adalah ulasannya yang dihimpun pinklotusbreastcancer.com.
  • Minumlah teh hijau tiga kali sehari sebab teh hijau memiliki kandungan antioksidan EGCG yang cukup tinggi. Antioksidan terbukti mampu mengurangi risiko kanker payudara hingga 50 %. Tambahkan pula perasan lemon pada teh hijau anda agar dapat menambah kandungan antioksidan.
  • Bawang putih adalah penambah sistem imun yang juga dapat mengurangi risiko kanker payudara. Kandungan anti-inflamasi yang terdapat dalam bawang putih juga mampu mengurangi peradangan yang dapat terjadi pada payudara. Sehingga akan mencegah timbulnya kanker payudara.
  • Tambahkan minyak zaitun dalam masakan anda sebab minyak zaitun mengandung lemak tak jenuh yang dapat mengurangi risiko kanker payudara. Tapi, hanya gunakan minyak zaitun untuk menumis atau bahan tambahan masakan saja ya ladies. Sebab pemanasan yang terlalu lama akan merusak minyak zaitun.
  • Anda juga dapat menambahkan kunyit pada masakan atau nasi yang anda masak. Sebab kunyit terbukti mampu mengurangi kadar esterogen dan mencegah pertumbuhan sel kanker. Ladies, anda juga dapat minum jamu kunyit asam tiap hari jika anda tidak suka makanan dengan kunyit.