Video Al Ghazali Mabuk Bareng Dua Gadis Beredar, Ahmad Dhani : “Alhamdullillah Nggak Sama Cowok

Suara Bamega
Suara Bamega - Belum lama ini Netter telah dibuat heboh dengan adanya sebuah video yang berasal dari sebuah akun. Dimana video tersebut menunjukkan bahwa Al Gazhali sedang minum – minuman dengan dua orang wanita. Selain itu juga terlihat dengan jelas dalam video tersebut Al seolah dicekoki munuman oleh sang kekasih yakni Alyssa Daguisse. Tak hanya terdapat Alyssa Daguise saja, namun juga terdapat teman wanita yang tak kalah cantiknya.

Ahmad Dhani yang mengetahui hal tersebut terlihat sangat tenang. Bahkan ia santai dan tak berniat memarahi anak sulungnya yang telah berbuat nakal. Bahkan Ahmad Dhani justru terlihat sangat bangga dengan kelakuan sang anak.

“Alhamdulillah nggak sama cowok,” kata Ahmad Dhani, Rabu (26/7).

Seperti yang kita ketahui selama ini Ahmad Dhani memang sering melontarkan perkataan yang santai ketika menghadapi ulah anak – anaknya termasuk Al. Ketika foto ciuman sang anak dan kekasih beredar Ahmad Dhani juga memberikan komentar sangat santai.

“Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran. Kalau sudah 19 tahun, cipokan sih ya biasa. Dulu bapaknya lebih parah,” tutur Dhani. “Yang penting jangan punya anak dulu.”

Sementara itu Maia Estianty yang merupakan sang ibunda juga memberikan sikap yang sama yakni tenang. Al Gazhali lah yang akhirnya meminta maaf terhadap sang bunda atas perbuatannya tersebut.

“Enggak (marah). Dia bilang hati-hati kalau mau foto di publik. Aku sudah minta maaf, aku juga memang enggak sengaja. Kata Bunda, ya hati-hati saja, dibilang jangan disebarkan. Tapi kan memang ini enggak disengaja, dan ada orang yang sebarin,” seru Al.