Rabu, 23 Agustus 2017

Anggota Polres Kotabaru Tangkap Seorang Pengedar Obat Zenith

SUARA BAMEGA - Pada saat Anggota Polres Kotabaru BRIGADIR HARIANTO.SH bersama dengan BRIGADIR MUHAJIR sedang berjalan di sekitaran, Senin (21/8/17) di jalan Veteran Desa Dirgahayu depan Mesjid Miftahul Jannah Kabupaten Kotabaru Kalsel.

menjumpai saksi SUGENG dalam keadaan setengah mabuk. Ketika di tanyakan mengonsumsi apa, di jawab mengkonsumsi obat Zenith.

Kemudian di tanyakan dari mana mendapatkan obat jenis Carnophen tersebut, dan di jawab bahwa mendapatkan obat tersebut membeli dari EZA di Taman Kota. Selanjutnya BRIGADIR HARIANTO dan BRIGADIR MUHAJIR mendatangi EZA yang berada di Taman Kota dan dilakukan penggeledahan.

Di temukan Barang Bukti sejumlah uang yang di duga hasil peredaran obat jenis Carnophen sebesar Rp. 540.000,-(lima ratus empat puluh ribu rupiah). Kemudian di tanyakan dimana sisa obat yang masih belum laku terjual, dan EZA menunjukkan sisa obat tersebut sebanyak 8 butir yang di sembunyikan di dalam helm merk NHK warna hitam milik nya. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Pulau Laut Utara guna proses hukum lebih lanjut, "Polres Kotabaru.

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top