BAZNAS Kabupaten Barru Bantu Guru MDA

Suara Bamega
SuaraBamega.com - Barru – Baznas Kabupaten Barru kembali merealisasikan program kerjanya yakni Program Baznas Barru Peduli. Kegiatan kali ini di pusatkan di Aula kantor kementerian agama kabupaten Barru, Kamis (3/8/2017) sekitar pukul 10.00 wita.

Dalam kesempatan ini Baznas Barru menyerahkan Bantuan Honor Guru MDA (Madrasah Diniyah Awaliyah) se Kabupaten Barru dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 153.000.000 dengan jumlah guru honor penerima sebanyak 170 orang. Bantuan ini merupakan pencairan triwulan ke II.

Penyerahan bantuan ini di serahkan langsung oleh Wakil Ketua I Baznas kabupaten Barru H. Amrullah Mamma didampingi oleh Ahmad Rasyid selaku Kepala Seksi Pekapontren Kantor Kementerian Agama kabupaten Barru. penyerahan di lakukan secara simbolis.

H. Amirullah Mamma mengingatkan kepada guru-guru penerima bantuan agar tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Ia juga berharap agar para guru bisa membantu Baznas Kabupaten Barru untuk mensosialisasikan ajakan berzakat di Baznas Barru kepada masyarakat dilingkungannya masing-masing. (*Arhy Humas)