Berduaan di Dalam Kamar, Tiga Pasangan Diluar Nikah Diamankan

Suara Bamega
SuaraBamega.com, Makassar – Sedikitnya tiga pasangan diluar nikah yang berhasil diamankan disejumlah penginapan (Wisma) di Kecamayan Pallangga, Kabupaten Gowa, Selasa (6/6/2017) dinihari.

Ketiga pasangan tersebut terjaring razia saat berdua-duaan dalam kamar di penginapan Sejahtera Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Razia ini dilaksanakan oleh gabungan fungsi Polres Gowa yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Al Habsyi.

Satu pasangan diantaranya adalah pasangan muda-mudi yang masih berstatus sebagai mahasiswa di dua kampus ternama di Makassar. Ketiga pasangan mesum tersebut langsung digelandang ke Mapolres Gowa.

Baca juga: Sadis! Gadis 13 Tahun Ini Diperkosa Lalu Dibunuh Di Jakarta

Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Alhabsyi yang mempimpin langsung penggerebekan itu menjelaskan, bahwa setelah dilakukan pendantaan dan interogasi, ketiga pasangan ini nantinya akan diserahkan ke Satreskrim Polres Gowa untuk proses hukum lebih lanjut.

“Kita hanya bertugas menangkap. Selanjutnya akan diserahkan ke Reserse. Ada yang masih berstatus mahasiswa, ada juga janda dan brondong,” bebernya seperti dilansi fajaronline.(Red)