Beredar Kabar Raisa dan Hamish Bakal Menikah 3 September, Benarkah ?

Suara Bamega
SuaraBamega.com - Setelah melangsungkan pertungana beberapa bulan yang lalu Hamish Daud dan Raisa Andriana dikabarkan akan segera melenggang ke pelaminan awal Semtember ini. Mengetahui kabar ini sepertinya para netizen harus menggigit jari lebih keras karena sang idola akan segera melepas status lajangnya.

Persiapan pernikahan yang akan digelar tanggal 3 September 2017 ini diketahui dari akun gosip instagram. Dimana pada akun tersebut memamerkan pas foto keduanya yang menjadi sebuah syarat kelengkapan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA). Diketahui keduanya telah mendaftarkan di KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Akad nikah 3 September 2017. Kurang dari sebulan lagi mbak Yaya akan resmi jadi istrinya bang Hamish. Semoga lancar sampai hari H yes,” tulis akun gosip @lambeny**ir tersebut.

Seperti pada kabar pertunangannya beberapa bulan yang laly, Netizen bayak yang merasa patah hati. Bahkan ketika hari pertunangan Raisa netizen menetapkan bahwa harus tersebut adalah hari patah hati. Banyak yang mengungkapkan komentar kekecewaannya atas menikahnya Risa, namuh tak sedikit pula orang yang mendoakan kebahagian Raisa Andriana dan Hamish Daud.

“Hancur hati hayati bang,” tulis akun @barbie**aw.

“Tetap tegar dan sabar untuk menghadapi ini semua. Mungkin Tuhan punya rencana lain buat jomblowan dan jomblowati disini,” tulis akun @12_rahm**.(Red)