Senin, 28 Agustus 2017

Besanan dengan Jenderal BG, Buwas: Jodoh Tuhan yang Atur

SuaraBamega.com - Dua jenderal polisi akan segera menjadi besan, yaitu Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan (BG) dengan Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas). Buwas pun meminta doa restu seraya mengatakan jodoh itu ada di tangan Tuhan.

“Itu kan ibarat jodoh di tangan Tuhan, ya kan. Jadi mohon doa restunya, doakan,” kata Buwas di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (23/8/2017).

Dia juga menampik jika dikatakan pernikahan tersebut buah hasil perjodohan kedua keluarga. Menurut Buwas, siapa pun pilihan anaknya, dia sebagai orang tua hanya bisa mendoakan yang terbaik.

“Siapa pun pada akhirnya orang tua ingin mendoakan anak-anaknya. Jodoh itu kan bukan saya yang menentukan,” ujar Buwas.

Dari undangan yang dilihat detikcom, mempelai wanita bernama lengkap drg Nindya Nur Prasasti (putri Komjen Buwas dan Budhi Ratna Setiawati). Mempelai pria bernama lengkap Mochamad Herviano Widayatama, SSos, MM (putra Jenderal Drs Budi Gunawan, SH, MSi, PhD, dan Susilowati Rahayu).

Resepsi dan akad nikah digelar pada Sabtu, 2 September 2017, di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Besanan dengan Jenderal BG, Buwas: Jodoh Tuhan yang AturFoto: dok. Istimewa

Sejumlah pejabat negara sudah menerima undangan ini, termasuk para anggota Komisi III DPR. Salah satunya anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu. “(Undangan) ada di rumah,” kata Masinton saat dimintai konfirmasi, Selasa (22/8/17).
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top