Bakti Sosial Dalam Rangka HUT INDOCEMENT Ke - 42 Tahun 2017

Suara Bamega

SuaraBamega.com - Bakti Sosial dalam rangka Hut Indocement ke-42 tahun 2017, Sabtu (6/8/17) bertempat di desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadiri oleh Kepala Desa Tarjun, Managemen PT. ITP, Staf beserta karyawannya, Danramil Kelumpang Hilir, Polsek Kelumpang Hilir, Aparatur desa, dan masyarakat desa Tarjun.

Acara meliputi pengecetan rumah-rumah warga pesisir, pagar pelabuhan, dan penyerahan bantuan alat tangkap kepada kelompok nelayan Berkat Makmur dan selanjutnya masing-masing peserta melalukan pengecetan kerumah warga yang sudah menjadi target pengecetan sebanyak 19 buah rumah, acara ditutup dengan makan bersama Managemen ITP, aparatur desa dan masyarakat Pesisir.

Managemen PT. ITP Kato mengatakan, " Dengan hari jadi PT. ITP, kita wujudkan  kawasan kampung Pelangi Tarjun menjadi indah, asri dan bersih, marilah kita bersatu padu membangun desa dengan menjaga keharmonisan masyarakat, desa dan perusahaan.

Kepala Desa Tarjun Sahrani mengatakan, " Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan yang dilakukan oleh Managemen ITP semoga kegiatan ini menjadi kegiatan  berkesinambungan dan menjadi obyek rekreasi masyarakat Tarjun seluruhnya, " Pungkasnya.(M. Yani)