Kamis, 24 Agustus 2017

Bupati Kotabaru Menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2017

SuaraBamega.com, Kotabaru - Peringatan Hari Anak Nasional Kabupaten Kotabaru Tahun 2017, Kemis (24/8/17) di Lapangan Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Polres Kotabaru, Setda Kotabaru, Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kader TP PKK Kotabaru, SOPD, Kabid Paud Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah TK, Kepala sekolah Paud, Guru TK, Guru Paud dan orang tua anak - anak TK dan Paud se Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan, " Terima kasih yang sebesar - besarnya atas terlaksananya acara peringatan Hari Anak Nasional Kebupaten Kotabaru Tahun 2017 pada hari ini. Dimana kegiatan ini memiliki tujuan agar seluruh kompenen bangsa bersama -sama mewujudkan kesejahteraan anak dengan menghormati hak - hak dan memberikanan jaminan terhadap pemenuhannya tanpa perlakuan diskriminatif.

" Anak merupakan aset bangsa dan negara sekaligus anugerah terindah yang dititipkan Tuhan yang maha kuasa kepada manusia. Oleh sebab itu, menjaga, merawat dan melidungi mereka adalah tugas kita semua.

Kata Jafar, " Melalui peringatan Hari Anak Nasional Kebupaten Kotabaru Tahun 2017 ini, saya mengajak seluruh komponen masyarakat terutama keluarga dan orang tua agar memberikan jaminan penuh hak -hak anak, mewujudkan kesejahteraan anak dan memberikan perlindungan yang maksimal bagi anak sehingga kita dapat mewujudkan anak Indonesia yang terlindungi dari berbagai macam ancaman yang dapat merusak masa depan mereka.

Lanjut Jafar, " Kepada anak - anak diharapkan dapat tumbuh dan berkembang menjadi tunas - tunas bangsa yang terus dapat menimba ilmu pengatahuan setinggi - tibgginya, untuk bisa berkembang menjadi anak yang baik, beriman, jujur, cerdas, sehat, berakhlak mulia dan selalu berprestasi dalam segala bidang, " Pungkasnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top