Kamis, 24 Agustus 2017

Buser Kotabaru Bekuk Residivis Curanmor di Ujung Pulau

SUARA BAMEGA - Dor....dor...! Berakhir sudah pelarian AS, Rabu (23/8) tadi. Residivis pencurian kendaraan ini lumpuh dengan timah panas.

Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKBP Suria Miftah Irawan, Rabu (23/8) tadi menjelaskan. Tim Buser yang dipimpin Ipda I Gede Bagus A terpaksa melalukan tembakan karena tersangka melarikan diri.

"Kami terpaksa melepaskan tembakan ke arah pelaku dan menyerempet kaki kanan," kata Bripka Alamsyah Sugiarto salah satu anggota Buser.

AS memang meresahkan. Warga Desa Tg Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan ini, pada 19 Agustus tadi melakukan pencurian di Desa Mandin Kecamatan Pulau Laut Utara.

Korbannya adalah Isnawati. Sepeda motor jenis sport dan sebuah handhphone raib. Dia pun bersama suaminya melapor ke Polres Kotabaru.

Setelah mengumpulkan data, Buser Polres Kotabaru segera melakukan pengejaran. Tidak butuh waktu lama, AS akhirnya berhasil dibekuk di  Desa Ale-ale tidak jauh dari desa tempatnya tinggal.

Dalam pemeriksaan, AS mengaku sudah menjual sepedanya dengan harga Rp4,5 juta. Menenai adanya keterlibatan oknum lain, masih dalam pendalaman.

Sekadar diketahui, jarak dari lokasi pencuroan ke lokasi penangkapa sekitar 145 kilometer. Mandi dan Ale-ale adalah dua desa yang berada di ujung berseberangan pada daratan Pulau Laut. (admin)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top