Selasa, 15 Agustus 2017

Dewi Sanca Sebut Bupati Intan Sebagai Papap, Namun Ini Ternyata Klarifikasinya

SuaraBamega.com - Setelah membuat sensasi dengan operasi yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, kini Dewi Sanca kembali membuat sensani yang tak kalah membuat heboh dunia maya. Dewi Sanca diduga telah menjalin sebuah ubungan dengan Buati Intan Jaya yakni Natalis Tabuni.

Pada akun instagram Dewi Sanca, memang sempat mengunggah sebuah foto seorang pria dengan disemnungikan wajahnya. Pada keterangan foto tersebut dengan jelas bahwa Dewi Sanca menyebut orang tersebut sebagai Papap tang telah mentaransfer sejumlah uang kepada dirinya.

“Alhamdulillah makasih ya Papap TF (transfer) an tengah malam begini. Love u miss u jaga diri ya Papap jangan nakal hihini… Pokoknya i love u full,” tulis Dewi Sanca.

Hal ini tentu saja bukan kali pertama Dewi Sanca memamerkan foto fengan segepok uang. Defi Sanca juga sempat kembali mengungkapkan ras terima kasinya kepada orang yang disapa dengan Ppapap karena telah memberinya sejumla uang.

“Alhamdulillah makasih my lovely Papap sayang. Sebentar setor uang tunai dulu lanjut latihan DJ,” kata Dewi Sanca.

Tak pelak hal ini pun membuat kolom komentar Dewi Sanca semakin ramai dengan berbagai macam tanggapan yang berasal dari netizen. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa Dewi Sanca terlalu pamer kepada publik. Akan tetapi tak lama kemudian Dewi Sanca pun menghapus kedua foto tersebut.

Meski telah dihapus akun gosip Lambe Turah akhirnya mendapatkan foto asli yang diposting oleh Dewi Sanca beberapa waktu yang lalu. Dimana diketahui bahwa laki – laki tersebut tak lain adalah Bupati Intan Jaya Papua yakni Natalis Tabuni.

“Wuihhh papapnyaaa gampang banget di temuin lho mba,” tulis Lambe Turah sebagai keterangan foto.

Menyadari dirinya menjadi perbincangan ddunia Maya dan dituduh memiliki hubungan spesial dengan Dewi Sanca, Natalis Tabunipun akhirnya angkat suara dan mengklarifikasi semua kabar yang ada melalui video singkat. Pada video tersebut beliau membantah jika memiliki hubungan spesial dengan Dewi Sanca. Ia mengaku hanya bertemu Dewi Sanca pada sebuah rumah makan untuk membahas terkait film dokumenter dan undangan menyanyi pada 17 Agustus mndatang di Intan Jaya.

“Saya mohon jangan foto seperti ini dipolitisir. Mohon maaf supaya di media tidak digembar-gemborkan berita ini,” kata Natalis Tabuni di video tersebut.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top