Sabtu, 26 Agustus 2017

Di Dalam Lapas, Mantan Kepala Dinas Bina Marga Kotabaru Diperiksa Sebagai Tersangka

SUARA BAMEGA - Mantan Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Kotabaru, Riduansyah, Jumat (25/8) siang tadi diperiksa Satuan Reskrim Polres Kotabaru.

Dalam keterangannya Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan mengatakan, Riduansyah diperiksa sebagai tersangka pada kasus dugaan korupsi pada proyek pembangunan DAM Sebelimbingan tahun 2014.

Pemeriksaan yang berlangsung selama empat jam itu bertempat di aula Lapas Klas II A Banjarmasin. Dipimpin oleh Kanit Tindak Pidana Korupsi Ipda M Amir Hasan.

Tersangka saat itu didampingi oleh pengacara Tri Warman S H. Pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik adalah guna melengkapi berkas perkara untuk tahap satu ke Kejaksaan Negeri.

Sekadar diketahui, Riduansyah ditahan di Lapas Banjarmasin pada 2017 ini atas kasus korupsi pada proyek jalan Siayuh di Kotabaru pada 2014 silam. Polda Kalsel melalui Ditreskrimsus menangani kasus ini. (admin)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top