Rabu, 23 Agustus 2017

Dituduh Nunggak Pajak, Begini Klarifikasi Pihak RaffI Ahmad

SuaraBamega.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan publik figure yang dikenal memiliki kekayaan yang cukup banyak dan berbagai macam aset. Akan tetapi secara mengejutkan belakangan ini tersebar kabar bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menunggak pajak hingga puluhan juta rupiah.

Bahkan petugas pajak mengaku memiliki bukti catatan yang menunjukkan daftar kendaraan Raffi Ahmad dan Nagita yang sedang bermasalahan. Dalam daftar kendaraan tersebut terdapat sejumlah kendaraan mewah Raffi Ahmad seperti dua Ducati, Maserati, Roll Royce,dan Alphard.

Pihak Raffi Ahmad sebelumnya memang enggan untuk mengomentari kabar tersebut. Namun kini akhirnya setelah bungkam pihak Raffi Ahmad melalui Manajer yaki Mira angkat bicara soal permasalahan tersebut. Ia mengatakan bahwa sebenarnya Raffi telah memiliki tim khusus yang ditunjuk untuk mengurusi masalah pajak – pajak kendaraan.

Bahkan Mira mengatakan bahwa Raffi Ahmad adalah sosok yang sangat tegas dan patuh dalam pajak. Meskipun sudah menunjuk tim khusus, Raffi Ahmad tetap sering mengingatkan timnya soal pajak dari asaet – asetnya tersebut.

“Raffi Ahmad punya team khusus untuk membantu perihal pajak kendaraan bermotor. Dan Raffi termasuk yang cerewet yaa selalu telp aku mengingatkan mobil ini sudah bayar atau belum. Begitu,” ungkap Mira saat dihubungi via WhatsApp pada Selasa (22/8/2017).

Sementara itu karena adanya tunggakan yang mencapai uluhan juta rupiah, petugas ajak memang sempat mendatangi kediaman Raffi Ahmad. Akan tetapu sayangnya baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina ketika itu sedang tidak ada dirumah.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top