Dokter Ryan Thamrin Memiliki Benjolan di Kepala, Dokter Reisa Tidak Tahu

Suara Bamega
SuaraBamega.com - Meninggalnya dokter muda Ryan Thamrin sangat mengejutkan publik. Selain meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 39 tahun, dokter Ryan juga tidak pernah diberitakan menderita sakit.

Namun setelah kepergiannya, publik akhirnya mengetahui bahwa kematian “Dokter OZ Indonesia” ini disebabkan maag akut dan benjolan yang terdapat di kepalanya. Hal inilah menjadi alasan dokter Ryan jarang muncul di layar kaca setahun belakangan ini.

Sehubungan dengan ini, dr Reisa Broto Asmoro yang merupakan sahabat dokter Ryan Thamrin mengaku tidak mengetahui bahwa kesehatan dari Dokter Ryan mengalami penurunan. Terlebih lagi, sepanjang usianya, dokter Ryan Thamrin memang terkesan menyembunyikan penyakit yang dideritanya.

Baca Juga: Begini Penjelasan Pihak Keluarga Terkait Meninggalnya Dr Ryan Thamrin, Dr OZ Indonesia

“Dia tuh sebenarnya enggak pernah bilang kalau dia sakit. Ke aku atau ke kru tuh enggak pernah bilang. Jadi orangnya enggak pernah mau membebankan problem dirinya ke orang lain. Kalau ada masalah, ada apa pun enggak pernah gitu,” tutur dr Reisa Broto Asmoro.

Lebih lanjut, dr Reisa juga menuturkan bahwa ia tidak mengetahui adanya benjolan di organ kepala Ryan Thamrin. Meskipun selama ini keduanya sering berkomunikasi melalui telepon, namun dokter Ryan tidak pernah menceritakan keadaannya saat ini.

“Justru saya enggak pernah tahu dia sakit kanker malah. Dia fit-fit aja selama ini. Paling karena aktivitasnya padat, dia keliatan capek. Karena enggak ada ngomong apa pun, kalau ditanya kabarnya gimana, enggak pernah dijawab yang ngeluh atau apa,” pungkasnya.

Sebagai seorang sahabat, dr. Reisa Broto Asmara berharap agar seluruh amal baik dari Ryan Thamrin diterima di sisi Allah. Ketika ditanya sosok Ryan Thamrin bagianya, Reisa mengungkapkan bahwa Ryan Thamrin merupakan sahabat baik yang tidak mungkin dilupakannya.(Red)