Rabu, 23 Agustus 2017

Himbauan Penting Kepada Para Operator Speedboat Kotabaru

SUARA BAMEGA - Penting...! Kepada para nelayan dan operator speedboat di Kotabaru diimbau waspada.

Hal ini disampaikan Kasat Binmas Polres Kotabaru AKP Sigit Cahyono, Rabu (23/8) siang tadi di Pelabuhan Panjang dan Pelabuhan Empat Serangkai Kotabaru melalui personilnya.

Peringatan itu didasari pengumuman dari BMKG Kalsel tentang potensi angin kencang di perairan Kotabaru. "Tetap pantau informasi. Dan utamakan keselamatan," tegas personil Binmas di lapangan.

Tidak hanya itu personil Sat Binmas juga memberikan imbauan tentang bahaya paham radikalisme, anti Pancasila dan intoleransi umat beragama yang berpotensi mengancam kerukunan dan persatuan. "Siap Ndan. Aman lah, kita di sini aman, gak ada itu ISIS," ujar seorang operator speedboat.

Operator tadi juga mengaku akan memantau perkembangan cuaca jika mengantar penumpang. "Cuma susahnya kadang, ada juga penumpang maksa. Katanya gak ada pilihan harus berangkat dan berani bayar mahal," ucapnya tertawa. (admin)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top