Kamis, 17 Agustus 2017

HUT RI KE 72 DIMERIAHKAN DENGAN TABLIGH AKBAR DAN DOA BERSAMA

SuaraBamega.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 tahun 2017, panitia penyelenggara yang tergabung dari unsur pemuda,agama dan tokoh masyaralat mengadakan acara Tablik Akbar, bertempat dilapangan sepak bola tarjun 17/08/2017.

Acara ini dihadiri Kepal Desa Tarjun, Managemen PT ITP Tbk, PT SMART REPINERY Tbk, Ketua BPD, LPM, Tokoh Agama, Pemuda, dan Masyarakat Desa Tarjun.

ada pun susunan acara diawali dengan pembacaan Doa Arwah yang mana doa tersebut di hadiahkan kepada pejuang-pejuang bangsa yang sudah banyak menyumbangkan segalanya untuk nusa dan bangsa, khusus Kepala Desa Tarjun yang sudah memajukan desa tarjun acara dilanjutkan pembacaan kalam ilahi yang dibawalan oleh Guru Amrullah Dari Sekumpul Martapura,  S

Sambutan Kepala Desa Tarjun yang diwakili oleh Adenansyas Firdaus, dalam sambutanya mengatakan, " Dengan Semangat Proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945 mari kita jaga keluhuran Dan Makna Perjuangan Para Pejuang Kemerdekaan Sebagai Ungkapan Rasa Syukur untuk Indonesia yang, bermartabat. Terimakasih Kepada Desa Tarjun dan semua pihak yang sudah membantu hingga terlaksananya acara Tablik Akbar ini. 

Tausiah oleh Yang Mulia Al-Alim Adda'ilallah KH, FAHRUZ ZAINI Pengasuh Majelis Ta'lim ARRAUDAH Banjarmasin dalan mengatakan, "  Bahwa memperingati hari Ulang Tahun RI yang ke 72 ini marilah kita tingkatkan ibadah sesuai angka 17 yang mana maknanya diturunkannya Al'kuran, sebagai pedoman hidup, pembimbing dan penyelaras hidup dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara, marilah kita isi kemerdekaan ini dengan hal-yang bermanpaat sebagai tanda terimakasih kita kepada pejuang kemerdekaan yang sudah rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk tanah air tetcinta ini, "Pungkasnya.(M.Yani)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top