Rabu, 16 Agustus 2017

Indro Warkop Menangis Saat Tora Sudiro Telah Kembali

SuaraBamega.com – Tora Sudiro kini telah dinyatakan bebsa karena adanya penangguhan tahanan. Sehingga kini Tora Sudiropun dapat bergabung dengan rekan – rekannya dalam film Warkop DKI Reborn: Jangrik Boss Part 2. Hal ini tentu saja membuat rekan-rekannya merasa terharu. Bahkan kembalinya Tora Sudiro sempat membuat Indro Warkop menitikkan air matanya.

“Tadi ngobrol-ngobrol sama Anggy bentar terus saya ke dalam. Om Indro baru datang, kita berpelukan erat. Rasanya saya kayak meluk Sinterklas ya, lalu dia meneteskan air mata,” ujar Tora sambil sesekali bercanda di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Untuk mengungkapkan rasa rindu terhadap teman – temannya ini, Tora pun sempat melontarkan guyonan ringannya yang dapat menciptakan gelak tawa. Tak hanya para kru fim saja namun seisi jumpa pers dapat tertawa berkat lawakan yang dikeluarkan oleh Tora Sudiro.

“Itu air mata apa iler ya Pak? Saya dipeluk erat dan merasa dipeluk ibu saya. Bapak saya kurus soalnya,” ungkap Tora.

Seperti yang kita ketahui Indro memang mengambil andil dalam film mereka yang bakal dirilis pada 31 Agustus mendatang. Indro sendri telah mengganggap ketiga pemeran uatamanya yakni Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G Bastian sebagai andaknya sendiri.

“Saya selama ini merasa bapaknya mereka semua. Jadi ketika anak saya ngalamin musibah saya pasti sedih dan prihatin banget. Begitu dia pulang, saya udah mukul dia sekali dan sudah meluk dia. Yang jelas saya sayang sama dia, dan kita semua saling sayang,” ungkap Indro.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top