Senin, 28 Agustus 2017

Jalan Santai Memperingati HUT RI Ke - 72 Tahun 2017

SuaraBamega.com - Untuk mengisi hari kemerdekaan RI yang ke72 tahun 2017, panitia penyelenggara mengadakan acara jalan santai, Sabtu ( 26/8/17) di Lapangan Sepak Bola Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kepala Desa Tarjun, tokoh agama, masyarakat, pemuda, dan masyarakat Desa Tarjun, 

Diawali senam kesehatan jasmani, acara ini merupakan acara rutin setiap tahunnya dilaksanakan dengan anggaran dana disokong oleh masyarakat dari hasil penjualan kupon undian, hadih utama sebuah sepeda motor,

Kepala Desa Tarjun Sahrani mengatakan, " Olahraga jalan santai  bertujuan agar seluruh masyarakat dapat saling bersilaturrahmi satu sama lainnya agar tercipta saling kekeluargaan dan gotong royong. Mengharapkan kedepannya ada donatur yang siap membantu terlaksananya acara ini, terimakasih diucapkan kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu terlaksananya acara ini, acara dilanjutkan dengan jalan santai.
Kata Sahrani, " Jalan santai diikuti oleh kurang lebih seribu peserta. Yang uniknya acara ini setip peserta wajib memunguti sampah dijalan sesuai rute yang dilewati dan dibuang ditempat yang sudah disediakan panitia, acara diakhiri dengan melakukan undian kupon jalan Santai dan pembagian hadiah, " Pungkasnya.(M. Yani)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top