Jumat, 18 Agustus 2017

Kapolres Tanbu Himbau, Jauhkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba

SuaraBamega.com -  Tanbu – Beberapa bulan belakangan ini  di wilayah Tanah Bumbu Sat Narkoba Tanbu, Polsek Jajaran gencar melakukan penangkapan pelaku tindak pidana narkoba dan berhasil membekuk beberapa pengedar narkotika jenis sabu dan obat daftar G seperti Carnophen (Zenith).

Dalam mengedarkan narkotika jenis sabu dan Obat Daftar G seperti Carnophen (zenith) Modusnya bermacam macam ada yang menjual shabu melalui transaksi online dan ada juga yang melakukan transaksi langsung bertemu dengan pembeli nya.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro S.I.K,  mengungkapkan, tersangka Narkoba ataupun carnophen adalah target yang sudah ada dalam daftar kami, dan ada juga yang merupakan pemain lama, pengedar zenith yang rata-rata targetnya adalah pelajar masih sekolah ataupun putus sekolah bahkan anak anak jalanan.

Peredaran pil Carnophen ini cukup menghawatirkan. Barangnya murah namun daya rusaknya sama dengan narkotika jenis yang lain. Kapolres menghimbau kepada orang tua dan pelajar agar betul-betul mengontrol perilaku yang dilakukan oleh anak.

“Mari awasi perilaku pergaulan anak kita, Jangan sampai anak nanti terlibat dalam penyalahgunaan obat-obat terlarang”, tambahnya.(Admin)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top