Sabtu, 26 Agustus 2017

Kapolri Menerima Penghargaan dari PR Indonesia

SuaraBamega.com - Jumat (25/08/2017) Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Setyo Wasisto mewakilkan Kapolri Jenderal Drs. H. M. Pol Tito Karnavian, M.A., Ph.D., dalam menerima penghargaan yang diberikan oleh PR Indonesia. PR Indonesia memberikan penghargaan kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif lembaga/ kementerian/ pemerintah daerah/ organisasi di mata stakeholder. Penghargaan yang diberi nama “PR INDONESIA Best Communicators 2017”, PR INDONESIA bekerjasama dengan perusahaan media monitoring yang berada di seluruh Indonesia.

PR Indonesia menghimpun data sepanjang 1 Januari-30 Juni 2017 untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapatkan pemberitaan positif di 13 media cetak mainstream nasional.

13 media cetak terdiri dari Harian Kompas, Rakyat Merdeka, Bisnis Indonesia, Suara Pembaruan, Investor Daily, Indo Pos, Koran Tempo, Jawa Pos, Majalah Tempo, Koran Sindo, Media Indonesia, Republika dan The Jakarta Pos.

Dari hasil Monitoring dan analisa Kualitatif yang telah dilakukan oleh ke 13 media tersebut, maka PR Indonesia memberikan penghargaan tersebut kepada Jenderal Pol Tito Karnavian sebagai “PR INDONESIA Best Communicators 2017”.

Penyerahan Penghargaan yang diselenggaran di Yogyakarta diwakilkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto. PR Indonesia berharap kepada seluruh peraih penghargaan PR Indonesia Best Communicators 2017 menjadi role model bagi para pemimpin lembaga/ kementerian/ pemerintah daerah/ organisasi, dan bansa melaluli aktifitas Public Relation.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top