Kasat Narkoba Tanbu Ajak Pelajar Untuk Jauhi Narkoba

Suara Bamega

SuaraBamega.com, Tanbu – Kasat Narkoba Polres Tanah Bumbu, IPTU Sunardi S.sos melakukan sosialisasi narkoba di Aula Gedung PKK Jl.  Transmigrasi Km. 05 Desa Sarigadung Kec.  Simpang Empat Kab.  Tanah Bumbu.

Sosialisasi yang berlangsung di Aula Gedung mengambil tema Bahaya Narkoba bagi Generasi Muda dalam rangka pendidikan dan pelatihan paskibraka Kabupaten Tanah Bumbu angkatan XIV tahun 2017, nara sumber Kasat Resnarkoba dan dihadiri 37 peserta diklat paskibraka

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro S.I.K ini memberi apresiasi. Baginya narkoba harus dijadikan musuh bersama, demi menyelamatkan generasi muda dari resiko barang terlarang ini.

Ia mengaku, gencar melakukan sosialisasi dari desa ke desa, karena Narkoba sudah masuk dalam kategori darurat, jelas Kasat Narkoba.

“Peredarannya sudah menyebar disemua kalangan warga masyarakat, Saya berharap, dengan sosialisasi ini, masyarakat dan generasi muda satu suara, “katakan stop Narkoba” dan sayangi/lindungi diri sendiri, keluarga serta lingkungan dari pengaruh bahaya penyalahgunaan Narkoba,”paparnya.

Ditambahkan, dampak narkoba. jenis apapun, sangat merusak kesehatan dan mengancam nyawa penggunanya.

“Jika melihat ada pengguna atau pengedar narkoba, saya minta segera melaporkan ke Pihak Kepolisian untuk ditindak lanjuti dan di proses menurut hukum yang berlaku,”pinta IPTU Sunardi.(Admin)