Kegiatan Gerak Jalan Santai Untuk Memperingati HUT Provinsi Kalsel Dan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2017

Suara Bamega

SuaraBamega.com, Banjarmasin – Kegiatan gerak jalan santai untuk memperingati HUT Provinsi Kalsel dan HUT Kemerdekaan RI tahun 2017 ini menjadi sangat istimewa bagi Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah.
Sebab, di tengah berlangsungnya acara tersebut, secara tak terduga Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor secara khusus memberikan hadiah berupa sebuah kue ulang tahun kepada Hermansyah.

Tentu saja, mantan anggota DPRD Kalsel ini terkejut bercampur senang atas hadiah istimewa tersebut. “Terima kasih kepada pak Gubernur dan semua yang hadir dalam acara gerak jalan santai ini,” ujarnya sambil meniup lilin yang ada di atas kue ulang tahun tersebut, Minggu (06/08).

Untuk diketahui, tanggal 6 Agustus tahun 2017 ini, Hermansyah genap berusia 51 tahun. Dan tepat pukul 00 dinihari tadi, ia bersama keluarga dan kerabat dekat merayakan hari bersejarah itu di rumah dinas Wakil Walikota secara sederhana.
Sementara itu, dalam kegiatan gerak jalan santai itu sendiri, Paman Birin beserta Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan jajaran Forkopimda Kalsel melepasnya dari Lapangan Sepak Bola Kayutangi.

Rute yang ditempuh para peserta gerak jalan santai itu mengitari kawasan Kecamatan Banjarmasin Utara. Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut, berbagai hadiah serta door prize juga jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel, diantaranya sebuah sepeda motor, sepeda MTB, dan beberapa buah hadiah door prize. “Selamat HUT Proklamasi RI yang ke 72 dan HUT Provinsi Kalsel,” ucapnya.(humpro-bjm)