Rabu, 16 Agustus 2017

Kepergok Membuang Sabu, Lelaki Ini Diringkus Polisi Angsana

SuaraBamega.com, Tanbu – Unit Reskrim Polsek Angsana mengamankan seseorang lelaki kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Wilayah Hukum Angsana, Kec Angsana kab Tanah Bumbu, Senin (14/08/2017) sekitar pukul 14.00 Wita.

Kapolsek Angsana IPTU Abdul Halim mengatakan penangkapan ini berawal dari informasi yang didapat bahwa sekitar kawasan tersebut kerap kali digunakan sebagai lokasi transaksi narkoba.

“Ada Informasi dari masyarakat bahwa di desa karang indah RT 09 kec. Angsana kab Tanbu, sering terjadi transaksi Narkoba, menindak lanjuti informasi tersebut, lalu dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Angsana,” kata Halim saat dikonfirmasi, Selasa (15/08/2017).


Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya Unit Reskrim Polsek Angsana langsung mendatangi alamat dimaksud dan setelah sampai kemudian salah satu orang ada menaruh sesuatu di dekat pot bunga dan diliat oleh anggota kemudian diambil ternyata barang tersebut narkotika jenis sabu – sabu.

Dari penggerebekan yang dilakukan oleh anggota kami, pelakunya adalah Agus Syahdan (40) warga alamat jln KKPA desa Purwodadi RT 17 kec Angsana kab Tanbu , dari pelaku diamankan 1 ( satu ) paket narkotika jenis sabu.

Atas tertangkapnya Agus Syahdan polisi menyita sejumlah barang bukti berupa 1 ( satu ) paket narkotika jenis sabu, dan kita kenakan Pasal 112 ayat ( 1 ) UU RI nomor 35 Thun 2009 tentang narkotika, Terang Halim.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan dan di bawa ke Polsek Angsana guna proses sidik lebih lanjut.(Admin)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top