Sabtu, 19 Agustus 2017

Ketua Forum Gali Gasa Apresiasi Launching Germas di Palu Barat

SuaraBamega.com, Palu – Ketua Forum Gali Gasa, Bapak Dr Ansyat Munir MSi menghadiri kegiatan Launching Germas terintegrasi Gali Gasa, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Jum’at (18/07/2017) siang.

Dalam sambutannya, Ketua Forum Gali Gasa mengatakan dalam rangka mewujudkan Kota Palu menuju Kota Destinasi. Pemerintah Kota Palu mengusung tiga pilar strategis yakni Toleransi, Kekeluargaan & Kegotongroyongan.

“Dengan adanya tiga pilar strategis tersebut diharapkan kota palu bisa mewujudkan sebagai kota destinasi. Maka, kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk kebersamaan sangatlah penting dilaksanakan,” ungkapnya.

“Kegiatan senam jantung, makan buah-buahan. Dan juga kegiatan bersih-bersih yang kita lakukan bersama masyarakat kelurahan Ujuna adalah bukti keseriusan Kita dalam mewujudkan Kota Palu menjadi Kota Destinasi,” lanjutnya.

Selain mengungkapkan tentang tiga pilar strategis Kota Palu. Ketua Forum Gali Gasa ini pun mengungkapkan tujuan dari Gerakan Lounching Germas di Kecemaan Palu Barat, Kota Palu.

“Tujuan gerakan ini yaitu bagaimana menggerakan partisipasi masyarakat untuk menciptakan pola hidup sehat & lingkungan yang bersih. Sebab kegiatan ini bukan hanya tanggungjawab dari Pemerintah tetapi juga keterlibatan warga masyarakat yang pada akhirnya demi kesehatan masyarakat itu sendiri,” tegasnya.

Tak lupa pula Ketua Forum Gali Gasa memberikan apresiasi kepada pihak yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Selaku Ketua Forum Gali Gasa, saya mengucap terima kasih dan apresiasi sebesar besarnya kepada penyelenggara kegiatan. Baik Dinas Kesehatan, Camat, Lurah, BNI Palu, Satgas K5 serta semua komponen masyarakat yang telah bekerja secara maksimal dalam melaksanakan kegiatan ini. Sukses untuk Kita semua,” tutupnya.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top