Komisi III Gelar Rapat Dengar Pendapat Dengan SKPD Tahun Jamak

Suara Bamega

SuaraBamega.com, Kotabaru - Rapat Kerja Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru dengan SKPD Kotabaru mengakomodir  masalah program tahun jamak (multi years), Selasa (8/8/17) di ruangan rapat gabungan DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotabaru, Anggota Komisi III Kotabaru, Bappeda, Kepala Dinas Bina Marga Dan Sumber Air, Kepala Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang, Kepala Dinas Pariwisata dan lainya.

Ketua Komisi III DPRD Kotabaru Denny Hendro Kurnianto, A.MK mengatakan, " Sebagai mitra kerja Dinas, ada tiga (3) SKPD yang mengajukan program tahun jamak pada hari ini Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang ada dua (2) kegiatan1. Rumah Sakit, 2.Pembangunan kantor, Dinas Bina Marga Dan Sumber Air terkait jalana,Dinas Pariwisata terkait Destinasi Siring Laut dan Pantai Gedambaan.

" Ada berapa alasan yang di samping Dinas masing - masing di tahun jamak dari hasil pembahasan ini kita sampaikan ke pimpinan untuk mendapatkan tanggapan. Kesimpulan hasil rapat ini setelah kita mendengarkan dari beberapa penjelasan baik itu pengantar dari rencana, Kerangka Ajuan Kerja (KAK) Dinas terkait, kita menyimpulkan bahwa intinya kita Komisi III DPRD Kotabaru  mendukung terhadap itu.

Kata Denny, " Ada beberapa hal yang dingatkan diantaranya adalah tahapan - tahapan yang mesti yang harus dilalui dan sipat kehatian - hatian adalah regolasi yang ada juga harus diperhatikan. Kalau ini memang keseriusan dari pihak Eksekutif  dan DPRD mari kita jalani bersama dan kita permudah bukan kita menyalahi aturan. Masa yang yang kurang lebih dua bulan ini, kami Komisi III mengingatkan untuk betul - betul kalau memang itu menjadi proritas untuk tahun jamak ini, "Pungkasnya.(Hasan)