Sabtu, 26 Agustus 2017

Lamborghini Luncurkan Smartphone Mewah Alpha One

SuaraBamega.com – Selama ini Lamborghini hanya dikenal sebagai salah satu produsen mobil sport mewah papan atas di dunia. Namun, belum lama ini mereka baru saja meluncurkan produk berupa smartphone mewah terbaru bertajuk Alpha One. Ini bukan kabar burung semata, karena perusahaan asal Italia itu telah resmi merilis ponsel pintar yang digadang-gadang berharga 2.450 USD atau setara dengan Rp 32 jutaan.

Smartphone besutan Lamborghini ini jelas punya rasa premium. Bukan yang pertama, melainkan Alpha One adalah perangkat ponsel pintar ketiga yang diluncurkan oleh Lamborghini. Sebelumnya sudah ada dua ponsel pintar mewah yang sempat diluncurkan oleh produsen mobil ternama itu, masing-masing bernama Antares dan 88 Tauri.

Dengan harga yang mencapai puluhan juta rupiah, Alpha One ini jelas bukan smartphone yang bisa dimiliki sembarang orang. Penasaran dengan spesifikasinya? Dilansir Phone Radar, Rabu (23/8/2017), smartphone garapan Lamborgjini ini mempunyai bodi berbingkai metal yang tahan banting. Bukan hanya itu saja, kemewahan juga tampak dari bagian belakang smartphone yang berbalut kulit buatan tangan dengan jahitan emas. Ada pula case khusus dari Lamborghini, yang juga berbahan kulit dan digarap langsung di Italia.

Sementara itu soal kualitas hardware dan performanya, jangan diragukan lagi. Alpha One mempunyai layar 5,5 inci berteknologi AMOLED. Di dalam dapur pacunya, terdapat chipset Snapdragon 820 dengan dukungan RAM 4GB. Sedangkan untuk memori internalnya, terdapat ruang 64GB dan slot microSD yang bisa digunakan untuk mengekspansi ruang penyimpanan hingga 124GB.

Pada sistem operasinya, Lamborghini memercayakan pada Android 7.0 Nougat dari Google. Adapun untuk fitur tambahan lainnya adalah seperti dual SIM, Dolby Audio dan adanya chip untuk produksi audio yang lebih jernih, yaitu AKM 4961 dan AKM 4490.

Dari segi fotografi, kamera yang disematkan pada smartphone Alpha One ini pun mempunyai ragam fitur menarik dan canggih. Kamera belakangnya beresolusi 20MP dengan bukaan f/1.8. Dilengkapi pula dengan fitur Optical Image Stabilizer (OIS), yang bisa menstabilkan hasil foto agar tidak blur. Sedangkan untuk kamera depannya, Lamborghini menyematkan kamera berkemampuan 8MP.

Dengan spesifikasi tersebut, menurut Anda apakah Alpha One garapan Lamborghini ini sesuai dengan harganya.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top