Jumat, 25 Agustus 2017

LG Q6 Siap Dijual di Indonesia Bulan Depan

SuaraBamega.com – Produsen smartphone LG mengumumkan kabar gembira bagi para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, pabrikan asal Korea Selatan itu akan segera merilis smartphone terbaru mereka yang bernama LG Q6 di Tanah Air pada bulan September 2017 mendatang. Disebut-sebut ponsel pintar ini akan hadir dalam dua varian, yaitu Q6 dan Q6+.

LG Q6 ini sendiri sebenarnya merupakan versi lebih murah dari smartphone flagship LG sebelumnya, yakni G6. Rencananya, ponsel pintar terbaru LG ini akan dibanderol dengan harga Rp 3-4 jutaan saja di Indonesia.

Penjualan LG Q6 ini pun akan dilakukan secara merata mulai September nanti. Seperti dikatakan oleh Jae Hyoung Lee, selaku Assistant Project Manager Retail Development Head LG, yang menjelaskan bahwa Q6 akan dijual di seluruh pasar Indonesia.

Sementara itu soal spesifikasinya, dengan harga yang berada dalam kisaran Rp 3-4 jutaan, smartphone terbaru LG ini akan menjadi ponsel yang mewah dan gahar. Bukan hanya desain yang premium saja, tapi dari dapur pacunya juga dibekali dengan hardware terbaik untuk mendukung performa smartphone. Adapun perbedaan antara varian Q6 dan Q6+ hanya ada pada kapasitas memori internal dan RAM saja.

LG Q6 mengusung memori internal berkapasitas 32GB dan didukung RAM 3GB. Sedangkan varian Q6+ mempunyai kemampuan yang plus juga, yakni memori internal 64GB dan RAM 4GB. Namun meski ada perbedaan dari dua sektor tersebut, semua hardware yang diusung oleh smartphone besutan LG ini masih sama.

Itu dapat dilihat dari sektor layar yang sama-sama dilengkapi layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD (2.160 x 1.080 piksel) dan prosesor super ngebut dengan delapan inti (octa-core) dan kekuatan putaran 1,5 GHz.

Untuk urusan fotografi, pengguna tidak perlu khawatir, karena kamera yang disematkan oleh LG pada varian Q6 dan Q6+ ini juga sama. Kamera utamanya mempunyai resolusi 13MP, dilengkapi dengan kamera selfie dengan resolusi 5MP berfitur wide-angle, yang menjadi fitur unik unggulan LG pada produk terbaru mereka. Spesifikasi mumpuni itu akan didukung dengan baterai 3.000mAh.

Agar bisa bersaing dengan produsen ponsel pintar lainnya, LG pun membekali smartphone LG Q6 dan Q6+ dengan beberapa fitur unik yang bisa memanjakan penggunanya. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah Square Camera, Face Recognition dan fitur keamanan lainnya.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top