Sabtu, 19 Agustus 2017

Kapolda Kalsel akan Beri Reward Kepada Cecep Terkait Video Pungli

SuaraBamega.com - Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana akan memberikan Reward kepada Cecep karena telah berani merekam aksi Pungli yang telah dilakukan oknum Polres HST tersebut. Karena dianggap berani melaporkan anggota kami yang melakukan Pungli maka Cecep berhak atas Reward tersebut, Ujarnya.

Senin 21 Agustus 2017 Kapolda Kalsel akan laksanakan PRESS CONFERENCE mengenai kasus tersebut, sekaligus memberikan ucapan trimakasih kepada Cecep. Sedangkan Oknum yang melakukan Pungli sudah ditangani oleh Bid Propam Polda Kalsel dan akan dilakukan sidang Disiplin dan KKE “Saya akan tindak tegas personil yang berani main-main” Ujar Rachmat.

Rachmat Mulyana (Kapolda Kalsel) juga menghimbau kepada masyarakat yang menemukan prilaku Polri yang tidak sesuai dengan TUPOKSI Polri untuk merekam / melaporkan hal tersebut ke Bid Propam satuan masing-masing, Kerena Polri tidak akan melindungi oknum yang mencoreng nama Institusi.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top